Linux

Cara menentukan kualitas layanan linux hosting

Layanan linux hosting tak banyak disediakan oleh kalangan penyedia layanan webhosting karena untuk layanan linux hosting sendiri ini memang membutuhkan bahasa pemograman yang rumit untuk dipahami. Untuk itu, bagi penyedia layanan webhosting yang ingin menyediakan layanan linux hosting ini membutuhkan tim kerja yang handal dan professional dalam bidang bahasa pemograman. Beberapa bahasa pemograman yang dibutuhkan untuk mengelola layanan linux hosting ini diantaranya yaitu PHP, MySQL, Phyton, XML dan beberapa bahasa pemograman lainnya.

Dalam menggunakan layanan linux hosting ini, anda tak perlu khawatir jika anda kurang memahami bahasa pemograman tersebut karena kami akan mengemasnya secara mudah dengan penjelasan singkat oleh tim kerja kami. Para tim kerja kami ini merupakan seseorang yang ahli dibidang hosting karena sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Dengan lama kerja ini maka diharapkan anda tak perlu ragu dengan kualitas kami. Layanan linux hosting kami ini juga disertai dengan garansi selama 30 hari sehingga saat anda merasa layanan linux hosting kami ini kurang memuaskan maka uang anda akan kami kembalikan secara langsung. So, hilangkanlah keraguan dan mulailah beranjak untuk bekerjasama dengan kami.

Layanan linux hosting kami terbagi atas 2 paket berkualitas yang dilengkapi dengan teknologi modern tepat guna, sehingga website anda akan berkembang secara pesat. Berikut inilah review singkat mengenai layanan linux hosting kami, yaitu

A. Paket personal linux hosting
– Harga dimulai dari 10 ribu setiap bulannya
– Support 24 jam per harinya
– Gratis control panel
– Gratis software via fantastic
– Sangat cocok dipakai kalangan website personal

B. Paket business linux hosting
– Harga yang dimulai dari 70 ribu setiap bulannya
– Support 24 jam per harinya
– Performance yang lebih bagus
– Server website yang lebih tangguh dan stable
– Sangat cocok dipakai kalangan situs website perusahaan

Anda yang ingin menikmati layanan linux hosting kami ini juga akan ditambahkan dengan teknologi dukungan website yang terdiri atas :

a. PHP 4.x dan PHP 5.x
b. MySQL 5 beserta sistem pendukung penyimpanan database berupa stored procedure support
c. Apache web server
d. Fantastico auto installer
e. Control panel
f. RoR
g. CGl/ Perl

Dengan mengetahui beberapa review mengenai layanan linux hosting dari kami ini, anda dapat menganalisis mengenai beberapa manfaat yang didapat dalam hosting kami. Setelah analisis ini maka anda dapat mengetahui secara jelas cara menentukan kualitas layanan linux hosting tersebut. Beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengetahui dan menentukan kualitas hostingan Indonesia tersebut yaitu dengan cara :

1. Melakukan konsultasi program yang ditawarkan oleh penyedia layanan linux hosting.

2. Melakukan survey pasar mengenai penyedia layanan hosting yang memang banyak dikunjungi oleh para pengguna website. Banyaknya pelanggan hosting pada salah satu penyedia layanan hosting ini dapat dijadikan acuan terhadap nilai pelayanannya.

3. Melakukan survey harga yang diberikan pada masing – masing layanan hosting sehingga dapat menyesuaikan dengan keadaan keuangan anda.

4. Melihat beberapa testimonial para pelanggan layanan webhosting tersebut yang dapat anda jadikan sebagai bukti tertulis tingkat kualitas layanan tempat hosting tersebut.
Itulah beberapa cara mengetahui dan menentukan kualitas hostingan Indonesia. Semoga dengan informasi ini akan lebih memudahkan anda dalam memilih layanan linux hosting yang berkualitas.