Web Hosting

Review Singkat Mengenai Layanan Windows Hosting

Layanan windows hosting mulai merambah dunia webhosting Indonesia. Layanan windows hosting ini diberikan oleh beberapa penyedia layanan hosting agar pengguna website bisa memanfaatkan secara penuh beberapa server unggulan website. Salah satu penyedia layanan windows hosting ini antara lain yaitu Jakarta Webhosting.

Jakarta webhosting menyediakan layanan webhosting Indonesia berupa layanan windows hosting, layanan linux hosting, dan ajakan sebagai reseller layanan webhosting di Jakarta webhosting. Banyaknya layanan yang disediakan oleh Jakarta webhosting ini menjadi daya tarik bagi pengguna website dikarenakan kelengkapan layanan yang disediakan. Selain itu, kualitas layanan dan harga yang dipatok untuk layanan webhosting ini juga sangat murah sehingga anda akan merasa nyaman dengan layanan yang diberikan.

So, tunggu apa lagi? Jika anda tertarik untuk melakukan layanan webhosting dapat menggunakan jasa tempat penyedi layanan hosting ini. Nah, sebelum menginjak pada registrasi layanan webhosting ini, anda perlu melakukan pemilihan layanan webhosting bagi website anda.

Sekedar informasi saja, bagi anda yang ingin mengembangkan website pribadi ataupun website perusahaan anda maka disarankan untuk anda menggunakan layanan windows hosting. Kenapa harus memakai layanan windows hosting? Alasan dari pertanyaan ini dikarenakan layanan windows hosting memberikan tampilan modern yang berbasis windows server 2008 dan windows server 2012 bagi website anda.

Penggunaan windows server 2012 dalam website anda akan mampu menciptakan sistem operasi baru yang berdesain modern dalam aplikasi serta pelayanan website. Selanjutnya, dengan penerapan windows server 2012 ini nantinya akan mampu mengembangkan, mengantarkan, dan mengatur berbagai pengalaman dalam aplikasi website dengan kondisi yang aman.

Begitu memuaskan bukan layanan windows hosting dari Jakarta webhosting ini? Pastinya. Namun, tak hanya itu saja yang akan diberikan oleh Jakarta webhosting, bahwasannya tempat penyedia hosting ini juga menggunakan teknologi penunjang yang akan memberikan kelebihan dalam website anda, seperti

1. Menggunakan dukungan IIS 8.0 pada windows servernya sehingga meningkatkan platform windows web.
2. Teknologi IIS 8.0 juga digunakan untuk meningkatkan arsitektur komponen sebagai pengendalian dan kebebasan website.
3. Teknologi penunjang lainnya yang digunakan pada Jakarta webhosting ini yaitu penambahan framework pada data dalam website anda. Selanjutnya dengan penambahan ini juga diberikan net 4 yang berfungsi untuk membangun aplikasi penghubung antara pengguna dengan datanya. Kerja website inilah yang akan membuat informasi dapat dilihat dan terbagi.
4. Implementasi IIS 8.0 ini juga didukung teknologi web Microsoft sehingga tercipta keunikan dalam website anda.

Setelah membahas mengenai kelebihan dari Jakarta webhosting ini sebaiknya anda perlu mengetahui juga beberapa software yang berfungsi sebagai penunjang website, antara lain yaitu

1. DotNetPanel control panel
2. IIS 7 & IIS 8 web server
3. PHP, Classic ASP
4. SQL Server 2008
5. MySQl 5 disertai stored procedure support
6. Microsoft web platform installer
7. ASP.Net semua varian
8. Dan beberapa software penunjang lainnya

Berbagai software penunjang inilah yang dapat anda dapatkan dari Jakarta webhosting setelah melakukan registrasi paket layanan windows hosting. Review singkat mengenai paket windows hosting ini yaitu

Paket Personal Windows Hosting
Paket personal windows hosting ini merupakan layanan windows hosting yang dikhususkan bagi personal website. Rincian paket personal windows hosting ini antara lain yaitu harga layanan windows hosting yang dimulai dari 30 ribu per bulannya, diberikan instalasi software secara gratis, dilengkapi dengan support 24 jam per bulan, dan memberikan gratis DotnetPanel Control panel.

Paket Business Windows Hosting
Paket business windows hosting yang menjadi layanan windows hosting untuk lingkup situs perusahaan. Paket ini diberikan dengan harga layanan sebesar 75 ribu setiap bulannya. Selanjutnya, kelebihan lain dari paket layanan windows hosting ini yaitu server yang lebih tangguh dan stable, support 24 jam per hari, serta performance website yang lebih bagus.