Linux

Linux Redhat Enterprise Pada Jakarta Webhosting

red hat operating systemLinux Redhat Enterprise adalah sistem operasi yang digunakan di linux hosting pada server kami.

Redhat Linux merupakan linuxyang paling popular di Indonesia dan Amerika, dan dirancang khusus untuk server.Redhat diakui sebagai server tercepat dibandingkan dengan linux server lainnya. Selain sebagai server tercepat, Redhat juga dapat digunakan sebagai clientmaupun sebagai PC desktop/PC standolone. Saat ini redhat sudah beredar dengan versi 9.0 yang dapat menggunakan desktop Genome dan juga KDE.

Di lingkungan open source computing, Red Hat Enterprise merupakan salah satu platform utama. Ditawarkan dalam bentuk subscription, secara kontinyu menyediakan layanan yang diakui dan mendapatkan sertifikasi baik dari software maupun hardware vendor utama skala perusahan.

Hal revolusioner linux redhat enterprise diantaranya adalah bahwa Redhat linux menciptakan format paket program RPM yang menjadi standar baku file binner pada Linux, yang kemudian digunakan oleh linux lainnya seperti SuSE, Mandrake, dan Caldera.

Fasilitas dan keunggulan linux redhat enterprise lainnya dapat anda nikmati melalui paket linux hosting di server kami, dengan harga sangat murah mulai dari Rp 10.000 perbulan

Comments are closed.