SEO Service

Keunggulan WordPress Untuk Toko Online

wordpress toko onlineWordPress toko online semakin banyak ditemui. Mereka , para web developer saat ini lebih menyukai menggunakan wordpress untuk mengembangkan website ecommerce begitu pula dengan para pebisnis yang memiliki toko online.

Bukan hanya melihat keuntungan dari pihak pemilik toko namun juga keuntungan bagi pengunjung. WordPress toko online menjanjikan banyak hal dalam pengembangan web, bukan sekedar web blog sederhana untuk kepentingan pribadi lagi.

Keunggulan – keunggulan wordpress toko online dibandingkan dengan CMS yang lain antara lain adalah :

  1. Gratis.  Open source ini bisa didapatkan gratis dengan mendownloadnya dari wordpress.org atau menggunakan layanan blog gratis dari wordpress.com . Menggunakan wordpress akan membantu Anda untuk mengurangi anggaran dalam menyiapkan sebuah toko untuk bisnis. Plug in ecommerce yang dibutuhkan untuk membuat sebuah wordpress toko online juga dapat di download gratis disana. Mereka pun menyediakan template – template menarik yang mudah di sesuaikan dengan selera untuk mempercantik toko Anda selanjutnya.
  2. Sistem manajemen kontent yaang teratur, kuat dan mudah dioperasikan.  Wordpress bukan hanya sebuah open source yang digunakan untuk membuat blog pribadi namun lebih luas lagi, dia dapat digunakan untuk semua jenis website dengan berbagai tujuannya masing – masing. Setelah menginstallnya di wordpress hosting, maka manajemen kontent dapat dilakukan di dashboard dan sangat mudah dipahami. Baik untuk Anda sebagai web developer maupun pemilik langsung wordpress toko online, akan sangat dimudahkan dalam melakukan pengembangan situs terutama saat ingin mengubah penampilan dan melakukan update kontent disana. Jika anda seorang web developer, keunggulan fleksibilitas ini akan memudahkan Anda dalam memberikan pengarahan pada klien untuk memelihara wordpress toko online nya sendiri sehingga tidak selalu bergantung pada Anda.
  3. Ketersediaan Update Software. WordPress menyediakan update yang fleksibel untuk melengkapi fitur-fitur di dalamnya. Tujuannya adalah untuk lebih memudahkan Anda dalam optimasi web yang sedang Anda bangun dan pertahankan posisinya di search engine. Ketika tema atau template yang Anda gunakan tidak sesuai dengan software update terbaru bisa jadi wordpress toko online Anda akan mengalami penurunan dalam posisinya bahkan bisa tidak berjalan sama sekali. Pilihan mengikuti update atau tidak, bisa Anda tentukan sendiri.

Keunggulan – keunggulan wordpress toko online ini akan membuat bisnis Anda lebih mudah untuk diajak menanjak di posisi mesin pencari jika dibandingkan jika Anda menggunakan CMS lain.

Comments are closed.