Linux

Review CMS TYPO3

typo3 logoTYPO3 adalah sebuah perangkat lunak bebas dan open source untuk CMS (content management system), ditulis dalam bahasa pemrograman PHP. TYPO3 sekarang dikembangkan oleh dua tim yang dikepalai oleh Michael Stucki dan Robert Lemke. TYPO3 mempermudah penambahan dan pengelolaan modul situs web.

Dengan TYPO3, semua orang bisa berpartisipasi dalam komunikasi berbasis web dan hubungan pelanggan. Integrasi jenis konten multimedia dan dinamis manipulasi gambar sisi server dan generasi di antara berbagai pilihan standar dalam toolbox ini komprehensif untuk komunikasi berbasis web. Juga termasuk adalah pesan internal dan sistem alur kerja komunikasi untuk authoring bersama dan kolaborasi.

Team Inti Typo3

Tim TYPO3 Core didedikasikan untuk mengembangkan dan mempertahankan CMS ini sebagai yang favorit dan yang paling memudahkan penggunanya.

Selain itu pada team CMS TYPO3 juga ada sub tim untuk masing-masing cabang utama (v4 dan v5) dan tim proyek bekerja pada fitur-fitur utama untuk versi tertentu.

Kebutuhan sistem

TYPO3 berjalan pada web server Apache & IIS yang sudah di sediakan oleh jakarta webhosting, dengan sistem operasi windows ataupun linux dan MySQL sebagai databasenya.

 

Comments are closed.